-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Pelepasan klub FSK menuju pertandingan dengan tuan rumah dalam kompetisi liga 3

 

Acara pelepasan atlit FSK untuk bertanding Melawan PS Jembrana sebagai tuan rumah

GATRADEWATA NEWS | KLUNGKUNG | Pertandingan kompetisi sepak bola Liga 3 regional Bali 2021 yang diikuti 16 klub, akan dibagi menjadi 4 grup dengan masing-masing dihuni empat klub.

Grup A dihuni Perseden Denpasar, PS Jembrana, FSK Klungkung, dan Persekaba Bali FC.




Semua pertandingan penyisihan Grup A akan berlangsung di di Stadion Pecangakan Jembrana Bali.




Grup B diisi PS Tunas Muda Ubud, PS Gianyar, Sportivo Buleleng, dan Pro Kundalini FC. Laga grup B digelar di Lapangan Wanara Mandala (Monkey Forest) Ubud, Gianyar. Pertandingan ini digelar dengan penerapan prokes ketat, sampai tidak boleh ada penontonnya.




Ditemui dalam acara pelepasan atlit Askab Klungkung menuju pertandingan Liga 3 regional Bali, Nyoman Suwirta selaku bupati Klungkung mengatakan bahwa dirinya yakin persiapannya sudah dilaksanakan dengan baik oleh pelatih dan juga pengurus KONI.

"Semangat mereka saya sudah lihat saat ujicoba pertandingan, dan tadi saya memberikan spirit motivasi agar mereka mampu menjadi yang terbaik, "ujar Suwirta, Jumat (15/10/2021).


FSK Klungkung hadapi tuan rumah (klik untuk zoom

Bahwa semua orang memiliki potensi, tetapi kalo tidak diberikan kesempatan maka mereka tidak akan terlihat, kesempatan itu tidak semua orang memiliki maka pergunakan itu dengan sebaik-baiknya.  

-Nyoman Suwirta-

Hal yang serupa juga disebutkan oleh Anak Agung Gde Bagus Mahendra Putra selaku Ketua Askab PSSI Klungkung bahwa pelepasan atlit Askab Klungkung yang tergabung dalam klub Federasi Sepakbola Klungkung (FSK) akan bertanding tanggal 17 Oktober 2021 dengan PS Jembrana selaku tuan rumah.

"Saya berharap para pemain mengikuti irama intruksinya pelatih, kalo itu sudah dilaksanakan saya yakin untuk penyisihan 8 besar bisa maksimal, "ungkapnya.

I Wayan Subamia selaku ketua KONI Klungkung juga antusias terhadap perubahan dari Squad FSK ini, harapkannya sama bahwa yang lain bahwa FSK mampu menunjukan apa yang sudah dilatihnya selama ini, "Seperti pesan pak Bupati bahwa atlit yang bertanding ini diberikan kesempatan untuk tampil, jadi bertandinglah dengan kemampuan yang terbaik, "pungkasnya. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama