-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Koperasi Digital Pasemetonan Dharma Putra Mahottama Ki Angglurah Jelantik Dibentuk

 

Anggota Paiketan Pasemetonan Dharma Putra Mahottama Ki Angglurah Jelantik

GATRADEWATA NEWS| GIANYAR |Dalam membangun kesejahteraan anggota Paiketan Pasemetonan Dharma Putra Mahottama Ki Angglurah Jelantik, didirikannyalah koperasi digital Paiketan Pasemetonan Dharma Putra Mahottama Ki Angglurah Jelantik. Inisiasi pendirian koperasi digital ini merupakan aspirasi bersama yang dilandasi atas kesadaran untuk membangun kesejahteraan anggota dalam menghadapi era tatanan kehidupan baru, sabtu (13/02/2021).

A.A alit kakarsana selaku Ketua umum dan didampingi oleh IGN Wirabudiasa Jelantik, SH, mengemukakan dalam rapat perdana koperasi untuk menentukan langkah dan kebijakan dalam pengelolaanya dikemudian hari.


“Kami sudah memenuhi segala persyaratan dalam pembentukannya untuk itulah kami ingin mengajak sesama anggota yang berjumlah sekitar 10 anggota ini untuk bersama-sama memakmurkan koperasi,” tegasnya.

Koperasi digital Paiketan Pasemetonan Dharma Putra Mahottama Ki Angglurah Jelantik bertujuan untuk membantu para anggotanya dalam hal permodalan dan pengembangan usaha yang dimilikinya. Selain itu, anggotanya juga dapat melakukan simpan pinjam, kredit dan sebagainya. (Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama