-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » Belanja Online dan JNE jadi Kado terbaik Putraku

Sampai Malam hari JNE siap melayani

GATRADEWATA NEWS|DENPASAR| Kesibukan pekerjaan kadang membuat keluarga terbengkalai, seperti buah simalakama yaitu tidak bekerja keluarga kecewa karena tidak ada penghasilan, bila bekerja kadang waktu untuk keluarga terbengkalai. Kadang panik melanda saat tiba ulang tahun putra bungsu yang tentu pasti ingin hadiah ulang tahunnya (kado), video call tentu Ayah lakukan karena masih di luar kota. 

Besok adalah hari ulang tahunnya, dengan sigap di jam istirahat ku manfaatkan untuk melacak buku kesayangannya dan beberapa mainan mobil-mobilan yang dia suka. Setelah itu aku harus segera mencarikan untuk paket pengiriman yang tepat, agar mainan dan buku kesayangannya sampai dengan baik.

Kecerianan Putra Bungsu menerima kado melalui JNE, YES tepat waktu

Pilihanku jatuh pada JNE, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir yang sudah berumur 30 tahun, didirikan pada tanggal 26 November 1990 oleh H. Soeprapto Suparno ini. Selama ini paket-paketku tidak pernah dikecewakannya, dan kali ini ku andalakan untuk hari ulang tahun anakku yang ke 3 tahun.

Dengan menggunakan Yes (Yakin Esok sampai) membuat hatiku tidak was-was paket tidak sampai. JNE memang bisa diandalkan buat sesuatu yang urgent (penting), sesuatu yang membahagiakan semua orang, saya dan keluarga saya.

Walaupun jarak memisahkan kita, tetapi kebahagiaan pun bisa saling kita bagi bersama, "terima kasih JNE". Dari pelayananmu yang selama 30 tahun ini selalu terdepan dalam melayani masyarakat Indonesia di bidang jasa pengiriman ekspres dan logistik dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan lingkungan sekitar. 

30 Tahun Bahagia Bersama untuk Memberi, Menyantuni dan Menyayangi. Terima kasih JNE. (Ray)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama