-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » Media Online Letternews tumbuh 1 tahun bersama masyarakat Indonesia

 

Rudianto

GATRADEWATA NEWS|DENPASAR| Hari Ulang Tahunnya (HUT) yang pertama digelar secara sederhana bersama kolega dan wartawan di Denpasar, selasa (10/11).  Bersamaan dengan Peringatan Hari Pahlawan 10 November, Direktur Utama (Dirut)/Pimpinan Umum Media Letternews, Rudianto menggelar syukuran dan doa bersama. 

Dalam kata sambutannya Pimpinan Redaksi Letternews, Rudianto mengatakan bahwa Media Letternews mampu menjadi edukasi bagi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan dan mampu menjadi kontrol sosial di kalangan masyarakat. Sebab itu, kami mendirikan perusahaan. Media Letternews PT  Media Kabar Surat Udayana ini memiliki misi untuk ikut mencerdaskan bangsa melalui informasi-informasi yang mendidik, benar, dan bermanfaat bagi masyarakat. 

“Media Online Letternews sudah banyak melakukan kerjasama dengan TNI, Polri dan Instansi Pemerintah Daerah, artinya bahwa Media Online Letternews sudah diketahui keberadaanya sebagai fungsi pers dikalangan kalayak luas” terangnya. 

Dalam hari jadi Media Online Letternews yang perdana ini, banyak mendapatkan ucapan serta dukungan salah satu nya dari Sukmo Harsono Duta Besar Indonesia untuk Panama merangkap Republik Honduras, Republik Kosta Rika, dan Republik Nikaragua berkedudukan di Panama City. 

Kegiatan syukuran dan doa bersama tersebut, dihadiri Keluarga Besar Media Online Letternews  dan rekan-rekan Ikatan Media Online (IMO) DPW Bali 

Dihari ini usia Media Online Letternews bertambah menjadi satu tahun, sejak hari jadi Media  Media Online Letternews terus berkarya demi Indonesia dengan penuh rasa syukur atas tayangan sajian untuk pembaca yang setia dalam bentuk Online. Disetiap saat selalu menemani konsumsi publik serta meningkatkan kualitas jurnalis di pulau dewata ini ucap Rudianto

“Sekilas media semakin hari semakin mampu guna membantu teman-teman birokrasi pemerintah daerah maupun TNI Polri. Tantangan dan persaingan di media digital makin ketat, tidak hanya sesama media, namun juga media sosial. Kreativitas, kerja keras, visi kuat dan tim solid yang akan sukses selamanya,” pungkasnya.

Diakhir acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 1 Media Online Letternews, ditandai dengan pemotongan tumpeng. Serta tak lupa mengucapkan kepada instansi yang mendukung acara perayaan HUT perdana Letternews terimakasih kepada Duta Besar Panama, Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Humas Kota Denpasar, I Gusti Agung Rai Wirajaya (DPR RI),  Balai Wilayah Sungai (BWS) Bali-Penida, DPP Partai Bulan Bintang, Dr. Dra. I Gusti Ayu Diah Yuniti, M.SI, Drs. I Ketut Suiasa. SH, DPW PBB Provinsi Bali, Dinas Pendapatan Denpasar, KPU Denpasar, PERDIKNAS Denpasar, PT. Jangkar Sejati, PT. Pramana Artha Raharja, Kejaksaan Negeri Badung, Ketut Swabawa, PORTADA Bali, PT. Coca-Cola, IMO DPW Bali, PHRI Bali, KWARDA Bali dan ACT Cabang Bali. (Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama