-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Komunitas TEMANMU bagi paket Sayuran di Bandara Ngurai Rai

 

Pembagian sayuran di Bandara Ngurah Rai

GATRADEWATA NEWS | BADUNG | Kegiatan sosial yang digalakkan di tengah wabah pandemi Covid-19 yang makin mengkhawatirkan dalam masyarakat, terutama dalam ketersediaan pangan di Indonesia. Disini Komunitas TEMANMU melakukan aksi kepedulian dengan membagikan Paket Sayuran kepada segenap komponen yang bertugas di Bandara I Gusti Ngurah Rai seperti Potter, Petugas Kebersihan dan anggota Polsek Bandara pada hari Sabtu (12/09).

Kompol Agung Budianto selaku Kapolsek KP3 Bandara I Gusti Ngurah Rai membuka Pembagian paket sayur mayur ini, yang juga didampingi oleh musisi Bali, Joni Agung yang juga melakukan aksi sosial bagi masker.

Komunitas TEMANMU adalah komunitas yang terdiri dari berbagai macam kalangan dengan latar belakang yang berbeda dan lintas genarasi yang digagas oleh Agung Ngurah dan I Gusti Made Sunada, SE, MM. Namun komunitas ini memiliki visi yang sama yaitu kepedulian antar sesama serta menggalang solidaritas antar sesama anak bangsa dalam menghadapi Pandemi covid-19.

Salah satu diantaranya dengan cara mengedukasi masyarakat untuk menanam sayur mayur untuk menjaga ketahanan pangan menghadapi situasi ini. (Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama