-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » BI BANTU MASYARAKAT GANDENG ACT

Bantuan kepada lansia
GATRADEWATA NEWS | BANGLI | Kali ini ACT (Aksi Cepat Tanggap) bersama BI (Bank Indonesia) salurkan bantuan kepada masyarakat yang berdampak wabah Covid-19, (18/05) pukul 09.00 WITA, Kabupaten Bangli. Sasaran mereka adalah tiga Banjar yaitu, Banjar Kebon, Banjar Peninjoan, dan banjar tembuku. Bahan yang dibagikan adalah berupa Sembako, Beras, Minyak, Gula, dan Masker kepada masyarakat yang terdampak kesulitan ekonomi akibat wabah virus covid-19, yaitu lansia , pekerja tambang mas yang dirumahkan dan buruh serabutan yang semakin hari pendapatan semakin berkurang bahkan tidak ada.

Operasi paket pangan gratis
Dalam operasi Pangan Gratis di Bangli ini menyalurkan lebih dari 50 paket Pangan, dan dilakukan door to door bersama klian banjar langsung, untuk menghindari penumpukan massa dan terjadinya hal yang tidak diinginkan, “Terimakasih, kami ucapkan sangat untuk tim ACT dan Bank Indonesia yang telah peduli dengan masyarakat kami, benar mereka membutuhkan dan sudah kami data, semoga semua pihak dapat berperan seperti ini saling rangkul satu dengan yang lain” ujar klian di tengah distribusi.

Kegiatan seperti ini adalah merupakan kegiatan dari program ACT untuk negeri yang implementasi dari program 100.000 paket pangan yang telah digulirkan oleh ACT selama ini. Kepedulian ACT dan Bank Indonesia merupakan bentuk cara agar semua masyarakat bisa bertahan sampai akhir wabah dan semua orang ikut andil dalam proses pencegahan ini, “Peran semua pihak di butuhkan saat ini, tidak pandang bulu, masyarakat , corporasi, maupun pemerintahan, karena wabah ini tidak terlihat, dan efeknya sangat terasa kepada masyarakat” ucap Hery Catur Perwakilan Bank Indonesia.

Distribusi bantuan di Bangli

Perpaduan antara semua elemen adalah salah satu harapan Arif Marsudi selaku branch manager ACT Bali, “ kolaborasi seperti inilah adalah langkah nyata yang sangat di perlukan masyarakat saat ini, supaya dapat bersama-sama melewati wabah ini sampai akhir nanti, mari ikut berperan dalam proses pencegahan ini dengan menyalurkan apapun yang kita bisa bantukan, di kantor kami, Jl. Waturenggong no.160 A Denpasar. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama