-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » ACT DAN IMO BAGIKAN NASBUNG

Berbagi kasih
GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Ditengah Pandemi Virus Corona berbagi kebaikan, kebahagiaan dan sedikit rejeki untuk meringankan beban sesama, sering dilakukan oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT), kali ini bersama Ikatan Media Online (IMO) DPW Bali membagikan Nasi bungkus (Nasbung) Senin, 11 Mei 2020 Sore.

“Pada kesempatan ini, kami bersama relawan kemanusiaan ACT membagikan nasi bungkus. Terbagi menjadi tiga titik diantaranya sekitar Jln. Danau Tempe, Tempat galian pasir dan area TPA" jelas Ketua DPW IMO Bali, Tri Vivi Suryani.

IMO dan ACT yang sering bersinergi untuk kegiatan kemanusiaan, kali ini berbagi tak lain untuk mewujudkan kepedulian meringankan beban sesama, khususnya yang membutuhkan dan para pekerja harus tetap bekerja di luar rumah di tengah pandemi ini.


Arif Marsudi, Ketua ACT Bali mengatakan ACT akan terus bergerak untuk secara rutin melakukan aksi sosial penyaluran bantuan bagi siapapun yang membutuhkan. Terutama masyarakat pra sejahtera, anak yatim piatu, dan korban bencana. Khususnya di tengah masa pandemi ini. Untuk itu ia mengundang siapapun dermawan untuk dapat ikut berpartisipasi.

Vivi dan Arif juga mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada semua dermawan yang telah berdonasi melalui ACT, yang telah disalurkan ke berbagai kelompok masyarakat prasejahtera, anak yatim, janda miskin, korban bencana, khususnya saat ini, yang paling terdampak akibat Covid-19.

“Kami menggugah partisipasi para dermawan untuk membantu meringankan beban mereka dengan donasi berupa paket sembako agar langsung dapat digunakan serta menjadi tepat sasaran melalui rekening Bank Mandiri 127 001 0121 703 AKsi Cepat Tanggap dan BNI Syariah 8800009288 a.n Aksi Cepat Tanggap,”ujarnya. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama