-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » PINK SUNSET COCKTAIL RECEPTION

Beach Bar
GatraDewata News | Badung |Valentine adalah hari yang penuh dengan kasih sayang dan kegembiraan, berkumpul bersama kawan, keluarga dan orang-orang yang kita cintai.

"Valentinus" berasal dari kata Latin yang bermakna kuat, berharga dan tegar dan inj adalah nama yang populer antara abad kedua dan ke 8 masehi. Tetapi banyak cerita yang berkembang dibelakangnya di beberapa literatur umum menyatakan bahwa St. Valentine menentang perintah kaisar dan diam-diam menikahkan pasangan suami istri untuk menyelamatkan sang suami dari kewajiban berperang. Karena alasan itulah hari perayaan ini terkait dengan hari kasih sayang.

Atau cerita lain yang berkembang seperti perayaan yang berasal dari festival Romawi Lupercalia yang sering diadakan setiap bulan februari pertengahan. Paus Gelasius I menggantikan festival tersebut yang biasanya menggunakan lotere untuk menjodohkan pemuda-pemuda disana dengan hari St. Valentine dan kemudian hari tersebut dirayakan sebagai hari Romansa dari abad ke -14.

Tapi kali ini Discovery kartika plaza hotel merayakannya dengan undian atau lotere dengan cara mengocok kartu nama para tamu undangan, dari kalangan media, agen perjalanan, penerbangan dan lain-lain yang merupakan sahabat-sahabat Discovery Kartika Plaza Hotel. Gatra Dewata adalah salah satu perwakilan orang yang beruntung di hari itu.


Pengundian Hadiah Salah satu pemenangnya adalah perwakilan dari media Gatra Dewata.


Kehangatan dan keakraban pejabat-pejabat dengan sahabat agen dan para undangan terlihat sangat mengasyikkan disana sore hari (14/02/2020).

"Enjoy the party, gak perlu sungkan bukan acara resmi wawancara-wawancara, ayo tambah minumannya," sapa akrab sang Edwin Saragih, Director of Sales & Marketing Discovery Kartika Plaza Hotel Bali sore itu.


Pembawa acara sore itu adalah Anis Faiqoh
Public Relations Executive


Acara yang dibuka oleh Public Relations Executive sendiri sore itu, Anis Faiqoh mengundang semua Pejabat dan Staff yang bertugas dan berada di Acara Pink Sunset Cocktail sore itu.

Urs Eberhardt General Manager dari Discovery Kartika Plaza Hotel menyapa dengan joke kecil, terlihat keakraban disana antara para pejabat dan staff, " Thank you very much to joining this party, enjoy the sunset and please ask Edwin for everything coz he's nomer one here," candanya.


Sambil santai dan menikmati cocktail yang lezat diiringi DJ Ade Pria Sae, ada satu cocktail yang mencuri perhatian yaitu Candy Crush, Minuman Vodka yang disajikan dengan gulali yang dilumerkan menggunakan racikan dari bartender Bayu yang sudah malang melintang didunia Bartender.


Candy crush 



Bartender Bayu




Sambil menunggu cocktail yang kesekian dan hidangan finger food hadir, kita juga ditemani oleh Nurna Feritha Dwiati, sang markom manager yang sudah menyapa kami lebih dulu dan Deputy GM Revenue, Hadian Septiana yang berkantor di Hotel Borobudur Jakarta yang terkenal dengan sop Buntutnya itu. (Ray)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama