-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » » KHAYLA YANG MENGAGUMKAN

Si Putri bunga

Gatradewata News | Bali | Siapa yang tidak bangga memiliki anak yang berbakat pada suatu bidang yang diminati dan diimpikan banyak orang, terutama kaum hawa. Berawal dari kegiatan yang dihobbykannya menjadikan si mungil ini tumbuh menjadi anak yang mengagumkan orang tua bahkan bisa menjadi inspirasi bagi orang lain.

Bahkan dia sudah terlihat bakatnya sejak umur 4 tahun, mungkin sebagian anak yang lain masih guling-guling  nangis minta permen.

Momen dimana mau berangkat sekolah

Dia sudah bergaya bak model yang tiba-tiba jadi. Ya begitulah bakat anugerah dari yang kuasa kepadanya dan keluarga.

Putri dengan nama lengkap Annisa Rahma Hidayah yang lahir di palembang 6 maret 2012 yang bila di zodiakkan kena karakter zodiak Pisces (20 februari - 20 maret), memiliki sikap ramah, memiliki sisi manusiawi yang besar, imajinatif, tetapi sensitif dikarenakan selalu menimang keputusan melalui hatinya, dan dikatakan juga pisces adalah penuh pesona, humor dan simpati bila bertemu dengan orang lain sehingga dikatakan banyak orang lain yang bersedia mengulurkan tangan menolongnya.

Tetapi pada artikel tentang zodiak ini dikatakan bahwa Pisces membutuhkan suatu wadah untuk mengembangkan bakatnya sehingga ia merasa sangat bahagia.

Mungkin saja orang tuanya sudah tepat mendidiknya dan membekalinya dengan kegiatan modeling yang begitu klop dengan kepribadiannya yang penuh pesona dan mengagumkan.




Pencet lambang youtube lihat kelakuannya..😁🤣😅

Putri yang manis yang sekaligus tengil ini ternyata baru 6 bulan lebih di Bali, sebelum masuk menjadi anak asuhan Bang Robby Maramis, di tempatnya yang lalu Palembang sana dinaungi oleh stage management, sekarang di Top Model Bali, bersama kawan-kawannya yang baru.

Segudang pengalaman dan juara sudah didapatnya. Anak dari pasangan Junaidi Saputra dan Fenti Sukarti ini mensekolahkan putrinya di SD Negeri 6 Sesetan.



Judulnya mendarat di Bali Juara 😁

Begitulah bakat yang dianugerahi yang maha kuasa kepadanya, yang mesti tetap diasah kearah yang lebih profesional sesuai bidang yang kelak dicita-citakannya.

Perayaan hari Kartini

THE GREATEST PLEASURE IN LIFE IS DOING WHAT PEOPLE SAY YOU CANNOT DO.


Selalu semangat mengasah bakat, selalu punya passion untuk terdepan, membuat hidup selalu bergulir walau tidak mulus seperti yang dikehendaki, tapi percayalah perjuangan kerja keras tak akan membohongi hasil.



Tetap kejar cita-cita, tetap sekolah, tetap berkarya.



🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
( Ray )



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama