-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Kebakaran TPA Hari 3, Pengungsi Mulai Terlihat Padati Kantor Lurah Serangan

 


DENPASAR - Malang nasib masyarakat di sekitar TPA Suwung Kangin, kebakaran hebat yang melanda membuat masyarakat sekitar harus mengungsi di Kantor Lurah Serangan dari beberapa KK penduduk yg bermukim di sekitaran TPA Suwung Kangin yang saat ini terdampak kepulan asap akibat kebakaran.




Telah tiba beberapa orang pengungsi yang terdampak kebakaran Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Suwung Kelurahan Pedungan Kecamatan Denpasar Selatan yang saat ini mengungsi di Kantor Lurah Serangan, Jumat (13/10/2023) pukul 19.30 Wita.

Adapun jumlah pengungsi di Kantor Lurah Serangan sampai saat ini sebanyak 6 KK terdiri dari 25 Jiwa dengan rincian 11 orang dewasa dan 13 orang anak-anak.




Saat ini seluruh pengungsi di tampung di ruang pelayanan Kantor Lurah Serangan dan seluruhnya masih terlihat dalam keadaan sehat walafiat.

Tidak menutup kemungkinan, untuk pengungsi di Kantor Lurah Serangan kedepannya kemungkinan bisa bertambah karena api belum dapat dipadamkan.

Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan
(TKSK) Denpasar Selatan maupun dari pihak kesehatan akan mendata kembali esok paginya. Mereka akan menurunkan personil PMI guna melaksanakan pemeriksaan kesehatan.




" Setelah assessment pihak Tagana akan mengirimkan bantuan seperlunya dan untuk sore tadi pengungsi telah di berikan bantuan berupa nasi kotak dan besok pihal Tagana akan memberikan bantuan kasur lipat, " ungkap seorang petugas yang tidak mau disebutkan namanya. (Tim)

Editor : Ray

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama