-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Diduga Tambak Memakan Sepadan Pantai, Perbekel Yeh Embang:Terkait Ijin Kurang Tahu

 

Lokasi tambak yang berdekatan dengan laut dan diduga memakan sepadan pantai.

JEMBRANA - Pembangunan tambak udang yang berada di Banjar Pasar desa Yeh Embang sudah mulai rampung.

Dari pantauan Media Gatra Dewata ke lokasi, Tambak yang sudah mulai rampung ini diduga memakan sepadan pantai karena melihat jarak antara tambak dan bibir pantai kurang lebih 50 meter.




Waji salah seorang penjaga disana mengatakan terkait ijin kurang tahu," Tapi menurut bos saya ijin katanya sudah ada tapi saya tidak melihat ijin tersebut" ungkap Waji.

Ditanya terkait jarak tambak yang berdekatan dengan pantai Waji berkilah bahwa memang jaraknya dekat,"Memang jaraknya dekat dengan bibir pantai tapi kan tambak-tambak yang lain juga banyak seperti ini" kilah Waji.

Perbekel desa Yeh Embang Made Semadi yang ditemui langsung kekediamannya mengatakan terkait ijin kurang jelas tahu juga, "Ijin saya kurang jelas tahu, saya berfikir selama ada dampak positif ke penduduk terkait adanya tambak saya pasti setujui" jawab Perbekel Semadi.

"Ijin-ijin terkait pembuatan tambak disana kata yang punya sudah lengkap jadi saya setujui saja, tapi kalau ditanya arsip ijin saya tidak ada dan belum pernah melihat langsung." Tambah Perbekel Semadi. (UY)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama