-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Kibarkan Bendera Kontingen, Oka Darmawan Sebut 'Ready' Porprov Bali XV/2022

 

I Gusti Ngurah Oka Darmawan, Ketum KONI Bali

DENPASAR - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali/XV 2022 yang akan digelar dalam hitungan hari ini, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bali laksanakan kegiatan mengibarkan bendera kontingen dari 9 Kabupaten/Kota.




Bertepatan juga dengan Peringatan Hari Pahlawan 10 November yang menandakan bahwa KONI Bali siap melaksanakan kegiatan akbar ini, sambil diiringi lagu 'Padamu Negeri'.

Menemui I Gusti Ngurah Oka Darmawan selaku ketua Pelaksana dan sekaligus Ketua Umum KONI Provinsi Bali sebagai inspektur upacara yang mengartikan bahwa dengan naik dan berkibarnya bendera kontingen ini, menunjukkan panitia pelaksana dan kontingen sudah siap berlaga bahkan para atlet juga siap tempur.

"Ada 3 tahapan penting semua hari bersejarah, saat peluncuran logo Porprov bertepatan dengan Kesaktian Pancasila, pengibaran bendera kontingen bertepatan dengan hari pahlawan, nanti pembukaannya bertepatan dengan hari puputan Margarana, "ungkap Oka Darmawan, Kamis (10/10/2022), di halaman depan GOR Lila Buana, Denpasar.

Ia juga mengatakan bahwa kekompakan dari kontingen dan atlet yang hadir saat ini dirasakan cukup bersemangat untuk siap bertanding. Ditanya soal kegiatan yang berbenturan dengan G20 dan POMNas ini Oka Darmawan menyebutkan tidak masalah dan diharapkan sukses dan bisa berjalan beriringan.

"Semua saya rasa sudah siap, kita berharap semua berjalan lancar, karena di tahun 2023 ini kita sudah menghadapi Pra PON dan jenjang yang lebih lagi ke PON," pungkasnya. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama