-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Portabella Bistro Hadir Kembali dengan Menu Autentik Italia

 


Legian, 18 November 2020

GATRADEWATA NEWS | BADUNG | Mengenal Portabella Bistro sebagai pelopor pertama masakan Italia di area Dewi Sri, sudah buka sejak tahun 2012 dengan menghadirkan cita rasa Italia yang autentik karya Chef Vitto Negri.




Konsep masakan Italia yang autentik banyak menjadi incaran para wisatawan asing yang berkunjung ke hotel. Portabella yang berarti Pintu yang Cantik, seperti berfilosofi menjadi sebuah gerbang ke keindahan yang sebenarnya telah diwujudkan oleh Portabella Bistro. Mengikuti perkembangan era, Portabella Bistro mengikuti konsep masakan sesuai pasaran yaitu mengkolaborasikan masakan western dan lokal.

Kini dalam rangkaian acara AM Festival dari PHM Hotels, Portabella Bistro bangkit dengan menghadirkan cita rasa Italia nya yang autentik. Chef pertama Portabella Bistro akan hadir dan menjadi bintang tamu utama dalam makan malam nostalgia ini. Bertajuk Playback the Portabella Bistro akan mengajak para tamu dan konsumen fanatik Portabella untuk bernostalgia bersama Chef pertama yang menghasilkan cita rasa autentik Italian di Portabella Bistro.

Dengan konsep set menu Anda sudah bisa menikmati 5 special dish mulai dari : Baci di Pizza  .  Fiori Di Zucca  & Parmiggiana
Di Melenzane, Spaghetti Alle Vongole or Spaghetti Alla Carbonara  dan di akhiri dengan Cremè Brulè Alle Fragole.

Di bandrol dengan harga IDR 165K++ sudah bisa menikmati set menu autentik Italia yang kental dengan rasa keju dan bahan premium lainnya.
Jangan lewatkan edisi set menu terbatas ini pada hari Sabtu, 27 November 2021 Pukul 19.00 di Portbella Bistro, Jl. Dewi Sri no.68 Legian di dalam area Hotel THE 1O1 Bali Fontana Seminyak.

Untuk reservasi dan info lebih lanjut hubungi 0818-1894-7100 kontak instagram @the1o1balifontana. (Tim)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama