-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» »Unlabelled » Dua Pelaku pembuang Bayi dalam kardus di Keloncing berhasil di amankan

 

Dua Sejoli GO dan NH yang diamankan Polsek Sawan.

Berita sebelumnya (klik link)

GATRADEWATA NEWS| BULELENG | Jajaran Reskrim Polres Buleleng bersama Polsek Sawan di bawah kendali Kapolsek Sawan, AKP Ketut Karwa Kamis (25/3/2021 ) mengamankan dua orang yang diduga membuang bayi dalam kardus pada hari Selasa (23/3/2021) Sore di Dusun Keloncing, Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan.

Ibu dari bayi malang tersebut berinisial MD. NH (24) adalah mahasiswi bidang kesehatan asal Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan yang selama ini menjalin hubungan asmara dengan pria berinisial GO. Kedua sejoli ini pun mengakui perbuatannya lantaran mereka mengaku panik si jabang bayi meninggal saat lahir.



Kapolsek Sawan, AKP Ketut Karwa saat dikonfirmasi  membenarkan telah mengamankan dua orang terduga pelaku pembuang bayi."Kita amankan dua orang terduga, dan sementara kasus ini sedang di tangani PPA Polres Buleleng,"jelas AKP Karwa.

Hal senada diungkapkan kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya seijin Kapolres Buleleng juga membenarkan telah mengamankan terduga dan kini menjalani pemeriksaan di Unit PPA Polres Buleleng,"Benar amankan terduga dan kini menjalani pemeriksaan, jika nanti terbukti statusnya akan ditingkatkan menjadi tersangka,"jelasnya.

Sebelumnya, warga Keloncing digegerkan penemuan bayi perempuan ini ditemukan oleh Gusti Ayu Suriatni(60) pemilik rumah yang datang  hendak mengambil kunci yang biasanya ditaruh dibawah kardus untuk membuka pintu dapur dan melakukan bersih-bersih. (Mega)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama