-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Wahana Baru Toya Devasya Hot Spring buka 15 Juni

Toya Devasya
GATRADEWATA NEWS | BANGLI | Suasana yang luar biasa di kawasan Kabupaten Bangli, yang membuat hati tentram ini dibuka kembali 15 Juni 2020. Toya Devasya Hot Spring WaterPark kali ini tambah lagi Wahana Selfie dan Pipa Air Panas. Masa Pandemi yang mengharuskannya tutup telah berbenah diri untuk menyambut para pelancong dari berbagai belahan dunia. Pemandian air panas yang menarik hati ini terletak di tepian Danau Batur, Kintamani, Bangli.

Dengan tema New Normal, New Happening ini siap menyambut pelancong yang hendak menikmati pemandian air panas sambil bersantai menikmati pemandangan dan suasana indah daerah yang termasuk kabupaten Bangli ini. "Kami melakukan berbagai infrastruktur diantaranya penambahan lubang aliran pipa air panas sehingga air lebih panas dan air dari pancuran lebih lebat, kalau dahulu hanya suam-suam kuku, kini akan terasa lebih hangat disemua cakupan area kolam," kata Putu Astuti Saraswati, CEO Toya Devasya Hot Spring WaterPark dalam siaran persnya, Selasa (02/06).


Wahana waterboom juga merupakan favorite wisatawan domestik dan mancanegara, karena memiliki sensasi tersendiri, dan berendam di kolam air panas juga diyakini dapat menyegarkan seluruh relaksasi aliran darah di dalam tubuh. "Kolam di pinggir danau merupakan tempat yang paling diburu, Venue yang berlatar belakang Gunung Abang dan Desa Trunyan memang cocok untuk ber swafoto (selfie), bahkan kini spot untuk selfie semakin happening dengan pemasangan Billboard Sign bertuliskan I Love You di area pinggir danau dengan latar gunung berapi," terang Ayu.

Untuk Selfie, karena jaman sekarang menjadi suatu keharusan, Toya Devasya memiliki spot unik yaitu Toya Devasya Flower Garden yang merupakan area terbaik untuk selfie, dengan taman bunganya yang eksotik yang diyakini akan banyak diunggah fotonya menghiasi media sosial diseluruh dunia serta penambahan area berfoto di atas Gajah Ungu yang menjadi ikon dan nantinya cocok untuk diposting di Instagram pribadi.


Pengunjung juga belum dipuaskan bisa mencoba Jacuzzi Bubble Pool yaitu sensasi berendam sambil merasakan berbagai gelembung udara warna warni dalam sebuah Jacuzzi atau dikenal sebagai kolam air hangat. Jacuzzi memiliki banyak manfaat terkait kesehatan, seperti merelaksasi otot kaku serta meningkatkan denyut jantung sehingga aliran darah menjadi lancar. Jacuzzi biasanya banyak dijumpai di kolam renang, sebagai bagian di area berendam air hangat. "Semua penambahan fasilitas tersebut semata-mata untuk lebih memanjakan kepuasan pengunjung," tambahnya.

Disana juga ada sekitar 158 patung gajah berwarna ungu menghiasi pinggiran kolam dan di beberapa sudut venue yang juga menjadi sasaran berfoto para pelancong. Toya Devasya memang menjadi Surga Kecil Di Kintamani buat wisman Asia, mereka rela terbang ribuan kilometer ke Bali dan berendam di kolam air panas dengan latar belakang Gunung Abang dan kemudian men-share nya di medsos kebanggaan mereka masing-masing. (Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama