-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » Kabegren Kompol Ngurah Riasa edukasi Tentang New Normal


GATRADEWATA NEWS | BADUNG | Kebijakan baru pemerintah tentang pola hidup yang baru bagi masyarakat dalam tetap mengantisipasi penyebaran virus corona (COVID -19) bulan tugas yang ringan, jadi perlu adanya edukasi terus menerus agar terciptanya tanggung jawab pribadi terhadap masyarakat khususnya wilayah Bali.

Kondisi ini disampaikan oleh Kabegren Polres Badung Kompol Putu Ngurah Riasa, SP dihalaman Mapolres jakan Kebo Iwa No 1 Mengwi, Badung, Bali. Selasa, (09/06) pagi 09.00 wita. "Tidak mudah suatu  keadaan yang sebelumnya tidak biasa atau familiar yang kemudian dijadikan standar, kebiasaan", ujarnya.


Karena cara yang paling baik dan sederhana adalah bisa belajar membiasakan yang tidak biasa, seperti membiasakan menggunakan masker, cuci tangan maupun  physical distancing harus kita biasakan, "Dulu kita tidak biasa menggunakan helm sekarang begitu mengambil kendaraan otomatis mengambil helm", ujarnya.

Sambung dari Perwira Menengah asal negeri Mekepung ini,  dengan membiasakan hal-hal yang lebih baik akan sangat berguna untuk diri sendiri dan masyarakat yang  berujung pada keselamatan. "Mari kita patuhi anjuran Pemerintah untuk hidup lebih baik di kehidupan baru yang normal, " tutupnya. (Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama