-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » COCA-COLA AMATIL INDONESIA DUKUNG PENCEGAHAN COVID-19

Wastafel sebagai bantuan

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Perusahaan minuman yang sudah merasakan puncak ketenaran karena selalu menjunjung tinggi komitmen terhadap keberlanjutan, berkomitmen ikut bergerak untuk program pencegahan covid-19 dengan menyerahkan tempat cuci tangan di Desa Adat Banjar Sayan, Desa Werdi Bhuwana bersama pengurus Adat Desa Banjar Sayan dan perangkat Desa Werdi Bhuwana.

Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) bersama koordinasi dengan berbagai pihak dan perangkat Desa di lingkungan sekitar operasional perusahaannya, bukan hanya melalui support material berupa masker, hand sanitizer, sarung tangan, dan sabun cuci tangan, serta edukasi dan sosialisasi menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta arahan untuk menjaga jarak aman saat beraktivitas juga terus dilakukan.

Program Bali Beach Clean Up (BBCU), yang merupakan program keberlanjutan terus digenjot selama periode darurat Covid-19 ini. Dengan menyediakan material pencegahan Covid-19 kepada para kru kebersihan Pantai dan juga berkoordinasi dengan pihak Pengurus Pantai dan Desa Adat, pembatasan aktivitas kerja kru kebersihan juga telah dilakukan, salah satunya dengan melakukan sistem kerja bergilir setiap 2 hari sekali.

CCAI
Proses simbolis penyerahan bantuan ini dihadiri oleh Kepala Desa Werdi Bhuwana, Bendesa Adat Banjar Sayan, Kepala Lingkugan dan perangkat pengurus Desa, serta Kepala Pasar Desa Taru Mas Banjar Sayan. Area pantai di Desa Banjar Sayan yang termasuk dalam wilayah kedinasan Desa Werdi Bhuwana, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Amatil Indonesia menyerahkan dukungan material berupa instalasi tempat cuci tangan di area publik.

CCAI yang juga mengoperasikan delapan fasilitas manufaktur di Sumatera, Jawa dan Bali, mempekerjakan dari 10.000 tenaga kerja, dan mendistribusikan jutaan minuman menyegarkan untuk lebih dari 830.000 outlet di seluruh Indonesia. Sarana pendukung kebersihan tambahan seperti pembersih tangan, pemindaian termal, dan masker telah didistribusikan untuk mendukung garda terdepan kami di pasar serta karyawan yang terus bekerja di lapangan dan di fasilitas manufaktur.

Program Water Stewardship untuk mengembalikan jumlah air yang terpakai dalam proses produksi kembali ke alam dan masyarakat (hingga tahun 2017, jumlah air yang telah dikembalikan mencapai 130%), Coke Kicks, Coca-Cola Forest di Lampung, Bandung, dan Semarang (Amatil Indonesia telah menanam lebih dari 6.200 pohon dan menyumbangkan lebih dari 350.000 pohon pada masyarakat), serta program gerakan bersih lingkungan (termasuk kegiatan Bali Beach Clean Up yang sering mendapatkan penghargaan). (Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama