-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » » LENGGAK LENGGOK PERAYAAN IMLEK DI FAME HOTEL SUNSET ROAD

Peragaan busana meriahkan Imlek
GatraDewataNews|Sunset Road|Perayaan Imlek masih berlanjut di Fame Hotel Sunset Road (26/1), "THE BEST MODEL OF THE YEAR" tema akhir tahun yang diadakan atas kerjasama M2B Management, Yayasan Pembina dan Peraga Model Indonesia dan dujungan dari berbagai Komunitas dan sekolah modeling yang berada di Bali saat ini.

Pada acara ini yang diadakan dia Hall of Fame I menampilkan puluhan peragaan busana Imlek yang terdiri dari berbagai kategori usia yaitu dari kategori A usia 2 sampai 8 tahun, kategori B usia 9 sampai 12 tahun, dan katagori C usia 13 sampai 27 tahun.


M2B management dan Robby Maramis

General Manager Fame yang pada hari itu terlihat hadir yang termasuk event ketiga yang bertemakan Fashion yang diadakan di Fame Hotel Sunset Road tersebut. Maria Renya Rosalin (Chief Merry) memberi sambutan, 

“The Best Model of the Year 2020 merupakan event bertema fashion ketiga yang diadakan di Fame Hotel Sunset Road. Pada event kali ini kami berharap dapat lebih mendukung kegiatan fashion modeling di Indonesia khususnya di Provinsi Bali. Tahun 2020 ini kami akan lebih banyak mendukung dan memfasilitasi kegiatan para pemuda kreatif di Bali. Kami juga mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2020.”

Para peseta dan penonton tampak antusias di acara The Best Model of the Year 2020 ini. Acara banyak dihadiri oleh para orang tua pererta dan media. 


Ni Putu Ananda Nirmala Dewi

Wawancara singkat dengan seorang Model Ni Putu Ananda Nirmala Dewi ini dengan cita-cita ingin menjadi Peragawati profesional, di usianya yang masih belia ini dengan senyuman yang manis ini Robby Maramis, ketua penyelenggara event ini mengungkapkan "ini andalan kami dalam acara yang selanjutnya akan diadakan, dengan bakatnya yang luar biasa dan memiliki mental percaya diri yang baik" ujarnya.


Anggita dan mom

Anggita yang merupakan model yang memiliki cita-cita yang unik, yang masih baru ini mengatakan bahwa latihan hanya 2 kali sudah mampu memperlihatkan bakatnya di atas catwalk, yang ingin juga meneruskan usaha orang tuanya yang dikatakan single parent ini.


Ida Ayu Batari Maria Audira Hamidjojo

Satulagi seorang model yang dari tutur katanya sangat manis, lembut bak keluarga keraton ini menuturkan sangat menyukai kegiatan modeling, saat ini adinda ini mengecam pendidikan secara home schooling kelas 7.


Ida Bagus Gede Adityarestha Pratama

Peragawan yang kita temui kali ini adalah seorang yang memiliki cita-cita menjadi aktor di layar kaca kelak, dengan bekal pengalamannya selama ini arah kesana itu pasti mampu dilaluinya, jalan mereka masih panjang, dengan wajah rupawan ini dia bertutur bahwa bila ada casting film dia pasti ikuti karena merupakan bagian dari perjuangan dirinya.


Adelia

Yang terakhir ini cukup unik karena latihan yang dia lakoni ini sedari kecil dalam kegiatan modeling ini, dia katakan dari taman kanak kanak sudah mengikuti kegiatan - kegiatan semacam ini. Kegiatan terakhir yang Adelia ikuti adalah Top Model tahun 2019 bulan juli di Level 21 yang mampu menyabet gelar kategori Foto Model Terbaik.


Robby Maramis dengan crew

Sebagai penutup Robby yang saat itu juga bertepatan dengan ulang tahunnya dapat hadiah bunga sebagai rasa cintanya kepada pembina mereka saat ini.

“acara peragaan busana Imlek ini merupakan kerja sama yang apik antara Fame Hotel Sunset Road dengan M2B Management, Yayasan Pembina dan Peraga Model Indonesia dan seluruh sekolah model di Bali. Harapan kami dengan adanya event ini, akan lebih banyak bibit model dan public figure papan atas Indonesia yang berasal dari Bali.” tutupnya.

Pada acara puncak peragaan busana ini tepilih pemenang dari masing-masing kategori.

Devi Santi, meraih juara pertama untuk kategori A.

Kiara Dewi Wijaya, juara pertama kategori B.

Sedangkan Calista, mendapatkan gelar juara pertama kategori C sekaligus membawa pulang gelar Best Runway Model.

Selamat kepada para pemenang. (Ray)

Fame Hotel Sunset Road
 dan STAY FAMOUS! 








«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama